VISI MISI
Akademi Kebidanan Keris Husada Tahun 2021 s.d 2025
Visi
Menjadi Akademi kebidanan yang menghasilkan bidan profesional, kompeten, berdisiplin tinggi, berakhlak mulia dan unggul dalam asuhan kebidanan komplementer khususnya wirausaha mom care dan baby spa pada tahun 2025.
Misi
- Melakukan pendidikan dan proses pembelajaran yang bermutu untuk menghasilkan bidan professional, kompeten, berdisiplin tinggi, berakhlak mulia, dan berdaya saing ditingkat nasional dengan keunggulan memberikan asuhan komplementer khususnya wirausaha mom care dan baby spa pada Tahun 2025
- Melakukan penelitian terapan dibidang kesehatan khususnya kebidanan untuk mendukung terselenggaranya proses pengajaran yang bermutu dan untuk pengembangan ilmu kebidanan
- Melakukan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka menerapkan ilmu pengetahuan dan asuhan kebidanan dan berperan serta dalam program pembangunan kesehatan ibu dan anak yang berorientasi kepada asuhan komplementer pada ibu dan bayi.
- Mengembangkan SDM dan sarana prasarana pendidikan yang mendukung proses belajar mengajar sesuai dengan kebutuhan iptek dengan memberikan ciri khas asuhan komplementer pada ibu dan bayi .
- Meningkatkan kerjasama dengan unit pelayanan kesehatan khususnya kebidanan serta perguruan tinggi lainnya yang terkait dalam rangka meningkatkan mutu perguruan tinggi.
TUJUAN
Tujuan Pendidikan Diploma III Kebidanan Keris Husada adalah sebagai berikut :
1. Menghasilkan Ahli Madya Kebidanan sebagai tenaga bidan pelaksana yang professional, mampu melaksanakan tugas sesuai kewenangan dan kompetensinya, berakhlak mulia, dan unggul dalam asuhan kebidanan komplementer khususnya wirausaha mom care dan baby spa
2. Menghasilkan karya penelitian yang diaplikasikan dalam pelayanan kebidanan sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi
3. Terlaksananya pengabdian masyarakat dalam bidang kesehatan khususnya kebidanan dan berperan serta dalam program pembangunan kesehatan ibu dan anak yang berorientasi kepada asuhan komplementer pada ibu dan bayi.
4. Meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan kependidikan melalui pendidikan studi lanjut dan pelatihan, meningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang mendukung proses pembelajaran khususnya asushan komplementer
5. Menjalin kerjasama dan kemitraan dengan berbagai pihak untuk meningkatkan mutu Tri Darma Perguruan Tinggi.